Jenazah Pekerja Pembuatan Jembatan Ditemukan

Magetan, mearindonews - Setelah pencarian Munajib (45) asal Desa Togo Dlingo RT. 03 RW. 07, Kec. Ngondosuli, Karanganyar, Jawa Tengah dihentikan Sabtu malam (28/10/2017). Pagi ini, Minggu (29/10/2017)  pencarian yang dimulai pukul 07.00 mendapatkan hasil, Tim SAR yang terdiri dari TNI dan POLRI, BPBD, Basarnas Pos Trenggalek dan warga masyarakat sekitar berhasil menemukan jasad korban.

Korban kemarin  sekitar pukul 17.30 WIB terbawa aliran sungai Setugu Desa Sidowayah. Pada saat itu korban pamit pada sesama rekan kerja proyek jembatan Sidowayah untuk mengabil alat proyek, tak lama rekan korban Dwi Suharno (40) mendengar suara minta tolong. Setelah dilihat, korban terbawa aliran sungai yang saat itu banjir, akhirnya Dwi Suharno melaporkan ke masyarakat setempat.

"Saat  ditemukan, korban sudah dalam keadaan meningal dan terjepit di sela-sela batu sungai dan baju celana sobek-sobek.", menurut Serma Supriyadi Koramil 0804 /03 PANEKAN. Jenazah dibawa ke Rumah Sakit  Sayidiman Magetan untuk diotopsi, pada pukul 11.45 jenazah dibawa ke rumah duka di desa Tlogo Dlingo, Ngondosuli, Karanganyar, Jawa Tengah dengan mobil PMI dan diantar oleh Tim SAR, BPBD  Magetan yang dipimpin oleh Anjar Kurniawan Staf BPBD bidang kedaruratan dan logistik.    




Penyerahan  jenasah oleh Tim SAR dan BPBD Magetan kepada keluarga korban, sementara itu keluarga diwakili tokoh masyarakat desa, Imam (60) mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua yang telah menemukan dan juga menghantar jenazah sampai ke rumah duka sini. Sedangkan saat ditemui mearindonews, Anjar Kurniawan mememaparkan, "Sudah menjadi kewajiban kami untuk mencari korban dengan semaksimal mungkin dan bila sudah ketemu kami siap mengantar ke Rumah duka."

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: