Pelatihan Linmas Desa Driyorejo Kec. Nguntoronadi Tahun 2017

Magetan, mearindonews- Untuk menjaga keamanan Desa Driyorejo, Nguntoronadi pada Hari Kamis (26/102017), bertempat di Balai desa  telah diadakan pelatihan LINMAS  Desa Driyorejo yang dihadiri Kapolsek Nguntoronadi Akp Tirto Amarto SH, Kasi Tramtib Kec. Nguntoronadi Bpk. Sapto, Danpos Ramil Nguntoronadi Pelda Mahbub Efendi, Kepala desa Driyorejo Bpk Yanto Prasetyo, ST, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan seluruh  LINMAS desa yang sejumlah 30 orang.



Dalam sambutannya Kepala desa Driyorejo mengucapkan terimakasih kepada narasumber pelatih LINMAS dari mispika Kapolsek Nguntoronadi. Dalam sambutannya, beliau juga berpesan agar diutamakan komunikasi antara linmas dengan aparat, sedangkan Danpos Ramil Nguntoronadi juga mengajak linmas agar bisa membantu babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menjaga Desa Driyorejo supaya aman
.
Dalam pelatihan ini linmas dididik baris berbaris di beriwawasan kebangsaan oleh babinsa dan Bhabinkamtibmas, latihan pengaturan lalintas juga diajarkan. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB berakir sekitar  pukul 11:45.

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: