Puthut Budi Santoso Mendaftar di Partai NasDem


Magetan, mearindonews – DPD Partai NasDem Magetan - Jawa Timur di hari kelima pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) menerima pendaftaran Calon Bupati Putut Budi Santoso (PBS) berserta tim sebanyak 17 orang, Sabtu (28/10/2017).

Menyongsong hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Magetan Tahun 2018 Penjaringan Bacabup dan Bacawabup oleh Paeratai NasDem, sejak dibuka pendaftaran dari tanggal 24/10/2017 hingga siang ini baru tercatat dua orang yang telah mengambil formulir pendaftaran.

“Sampai dengan hari ini, baru dua orang yang mengambil formulir pendaftaran,”ungkap Ketua DPD Partai NasDem yang akrab dipanggil Kakak Gaguk Arif Sujatmiko yang didampingi Ketua Bapipillu DPD Partai NasDem Magetan, Kakak Kasiran usai menerima kedatangan tim Bacabup PBS yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017).

Disebutkan, disekitar terakhir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Partai NasDem Magetan yang akan mendaftar kurang lebih ada sekitar lima hingga tujuh orang lagi.

Putut Budi Santoso yang akrab dipanggil PBS ini saat sekarang masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang itu asli kelahiran Mantren Magetan, berniat mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati di Magetan dengan niat ingin membangun Magetan lebih baik, karena selama pidatonya di kantor Partai NasDem Magetan setelah menandatangan pengambilan formulir, dia juga memberikan biodata serta visi dan misinya yang langsung diterima ketua DPD NasDem Magetan Magetan.

Ketua DPD Partai NasDem Magetan, Kakak Gaguk mengatakan untuk PBS yang telah mengabdi sebagai birokrasi selama 37 tahun dengan jabatan Sekda ini merupakan calon yang sudah matang untuk membangun Magetan kedepanya.

“Namun Partai NasDem dalam menentukan siapa yang akan mendapatkan rekom dalam Pilkada Magetan, melibatkan struktur kepengurusan DPD, DPW hingga, setelah verifikasi berkas, para calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Partai NasDem akan menjalani Fit and Propertest di DPW Jawa Timur,”pungkas Kakak Gaguk.(har)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: