Tabrak Motor Ditinggal Kabur


Magetan, mearindonews -  Merasa ketakutan Edi Susilo (30) swasta Desa Bulu Agung, Kec.Plaosan Magetan sembunyikan mobilnya yang rusak parah.

Kejadian pada Hari Minggu 29 Oktober 2017  sekitar  jam 03.00 WIB,  mobil pic up L300 nopol R 1754 GH dari arah Plaosan menuju pasar sayur Magetan, sampai di simpang tiga Jln. Diponegoro dari utara jalan  muncul sepeda motor Yamaha nopol AE 4591 PE  yang dikendarai Ruli Aditya (14) berbocengan dengan Septian (16). Keduanya warga Kalang Keti, saat jalan menikung sepeda motor terlalu ke kanan sehingga terjadilah tabrakan.

Saat ditanya media, Edy Susilo sempat menolong dan menghentikan mobil yang lewat agar membawa korban ke RS Syaidiman Magetan, setelah  itu Edy Susilo kabur dan sembunyi.

Dalam keterangan press release,  Akp Suyatni SH mengatakan korban saat ini dirawat di Rumah Sakit  Sayidiman Magetan, kerusakan sepeda motor Yamaha skok depan patah dan roda depan penyok.



Sedang kerusakan mobil pic up L300 kaca depan hacur dan dugaan sementara pengendara sepeda motor kurang hati hati, pasal yang digunakan  Pasal. 31 ayat 3 dan 312 uu no 22 tahun 2009 dengan ancaman  5 tahun penjara.(Har)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: