Panggung Prajurit HUT Ke-71 POM TNI AU ke-71 Rangkul Ratusan PKL dan Ribuan Penonton

Panggung Prajurit HUT Ke-71 POM TNI AU, Lanud Iswahyudi Rangkul Ratusan PKL dan Ribuan Masyarakat

Mearindonews - Magetan
Peringatan 71 tahun Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara atau POM TNI AU turut digelar di Lanud Iswahyudi Magetan Jawa Timur. Acara tersebut diisi dengan diadakannya panggung prajurit, Selasa 01 November 2017 bertempat di Taman Ria Lanud Iswahyudi.




Panggung prajurit perayaan 71 tahun POM AU tersebut kali ini mengambil tema "Dengan Landasan Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, dan Profisional, Siap Mendukung Pelaksana TNI ANGKATAN UDARA REPUBLIK INDONESIA".

Dalam mengemban amanat sebagai prajurit menjaga kedaulatan NKRI dan mengayomi rakyat, TNI mewujudkan dengan event perhelatan perayaan HUT POM AU tersbut dengan melibatkan sedikitnya ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berasal dari wilayah Magetan dan sekitarnya.



Selain diperuntukkan bagi khalayak umum, acara hiburan yang juga dapat dinikmati ribuan pengunjung dari masyarakat sipil tersebut semakin menunjukan kesatuan antara rakyat bersama TNI.

Satpom TNI AU Lanud Iswahyudi Letkol Pom Istiawan kepada media mearindo.news mengatakan bahwa acara peringatan kali ini digelar untuk meneguhkan kembali jiwa patriotik dan lebih mengakrabkan TNI dengan rakyat.

"Acara ini semoga semakin menjadikan POM AU bertambah patriotik dan menunggal bersama rakyat." ujarnya

Selain Satpom AU Lanud Iswahyudi, dalam acara tersebut Hadir Kasintel Lanud Iswahjudi Letkol Sus Sutarno,  Para pejabat Ka/Pa Jajaran Lanud Iswahjudi, Anggota Pom AU dan Anggota TNI Lanud Iswahjudi. (Har)


SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: