Pencanangan Kampung KB di Desa Balerejo Kawedanan 2017

Magetan, mearindonews - Desa Balerejo Kec. Kawedanan Tahun ini sebagai 18 perwakilan Pencanangan Kampung KB 2017, Yang diadakan di Balai desa  pada Hari Kamis 02 Nopember 2017 dimulai Pukul 08.30 wib. 

Dalam acara tersebut" Bupati Magetan diwakili Sekda Kab Magetan Drs Dr Bambang trianto MM, hadir juga Ketua BKKBN Jawa Timur Yenrisal Makmur SP. MM, Ibu Assisten 3,Ketua BKKBN PPPA Drs Samsudin, Camat Kawedanan Cahaya Wijaya S. STPM. Si, Kapolsek Kawedanan Akp. Santoso SH, Danramil 0804 /11 kawedanan Kaptn. Inf Sugiri, forkopimda Magetan, Jajaran Puskesmas, dan undangan lainnya sejumlah  700 orang ".

Dalam sambutannya Bupati Magetan yang dibacakan oleh Sekda Kab Magetan" Dalam rangka mengoptimalkan keluarga Berencana Pembagunan Keluarga (BKKBPK)  perlu dilaksanakan Langkah langkah Strategis,
Kampung KB merupakan salah satu implementasi Nawacita atau Sembilan Agenda Prioritas Pembagunan Pemeritah yakni Nawacita ketiga :Membangun Indonesia dari Pingiran dengan memperkuat daerah daerah dan desa "

" Kampung KB ini bertujuan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, target Kampung KB harus meningkat dari tahun ke tahun demi mensukseskan Program Pemeritah tutur Sekda Kab Magetan saat ditemui mearindonews"



Dalam acara ini diserahkan Penghargaan Kategori PRATAMA dari Menteri Pemberdayaan Perempuaan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, yang  diserahkan oleh BPPPA Magetan Drs. Samsudin MM. Kepada Bupati Magetan diwakili Sekda Kab Magetan. (har)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: