Serma Kadirun Dapat Bantuan Sapi

Magetan, mearindonews - Bati Bakti TNI, Serma Kadirun menerima  bantuan ternak sapi peranakan ongole ( PO) untuk Kelompok Ternak Mekar Sari di Ds.Ngelopang dan Kelompok Ternak Mekar Arum Ds. Trosono Kec. Parang Kab Magetan, pada Kamis (2/11/2017).

Bertempat di Desa Ngelopang dan Desa Trosono, kegiatan penyerahan bantuan ternak sapi PO sebanyak 26 ekor betina dari Dinas Peternakan Jawa Timur berlangsung, bantuan tersebut diberikan kepada kelompok ternak Mekar Sari sebanyak 13 ekor dan kelompok ternak Mekar Arum sebanyak 13 ekor.


"Hadir dalam penyerahan bantuan dari Dinas Peternakan Propinsi, Drh. Afsha, Drh Kustini selaku Kepala Dinas Peternakan Kabupaten, Komandan koramil 0804/04 yang diwakili Bati Bhakti TNI Serma Kadirun, Kapolsek parang yang diwakili Babinkamtipmas Bripka Heri S. dari Dinas Peternakan Kabupaten, dan dari desa diwakili oleh para kasun."

Pengarahan dari Dinas Peternakan Provinsi yang pada intinya mengarah pada pengembang biakan sapi PO yg sudah dimiliki oleh rakyat Indonesia yang dulu-dulu tidak boleh punah, karena program pengembang biakan ini program dari pemerintah dan para kelompok ternak supaya mengembang biakan sapi PO ini berjalan dengan baik dan diawasi atau didampingi dari Dinas Peternakan Kabupaten.(hari)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: