Anggi Siswi MTsN Takeran Tewas Tertabrak Gurunya Sendiri
Mearindo - Nasib naas menimpa remaja bernama Mentari Anggi F Magetan, kelahiran 25 November 2006 warga Rt. 22/09 Desa Karangrejo, Kecamatan Kawedanan,  Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Pasalnya siswi MTsN Takeran itu harus meregangkan nyawanya akibat tertabrak mobil yang dikendarai gurunya sendiri pada Senin (08/01/2018).
Anggi saat ditolong Gurunya
Kejadian tragis itu terjadi pada Senin (08/01/2018) sekira pukul 15.05  WIB, saat pulang sekolah, Mentari Anggi F kelas 7C MTsN Takeran sedang menunggu jemputan di depan pintu keluar sekolahnya.

Pada saat bersamaan keluar mobil Avansa nopol AE1522NH yang dikendarai oleh sdri. Wiwik Rusmiati yang merupakan Guru MtsN Takeran hendak keluar ke jalan raya hendak belok kiri. Namun karena posisi mobil terlalu ke kiri kemudian mundur lagi tanpa disengaja, mobil tersebut kehilangan kendali saat maju lagi dan menabrak siswi Mentari Anggi F.
Add caption
Korban meninggal di tempat akibat tertabrak dasbor mobil sebelah depan kiri dan terjepit tiang Baleho. Kemudian korban dibawa ke RSU Madiun untuk dilakukan visum.

Petugas unit laka lantas Polres Magetan yang datang ke lokasi melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kejadian ini masih dalam proses penanganan hukum Polres Magetan.

Menurut keterangan sejumlah saksi, yakni murid-murid MTs Takeran mengatakan bahwa sdri. Wiwik Rusmiati guru MTsn Takeran yang berkelahiran Magetan 16 Juni 1968, warga Rt:05 Rw:08 Desa Pupus, Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan tersebut dikabarkan baru bisa mengendarai kendaraan roda empat. (Har/sam)

Foto:Sams

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: