Koalisi Raksasa GA-JOS Daftar Pertama di KPU
MEARINDONEWS  Magetan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Ir H Mukminin. MM dan Joko Suyono S. Sos Sebagai pendaftar.
 GA-JOS bersama Team Kemenangannya
Pertama selama KPU buka pendaftaran, 10Januari 2018 Keduanya maju di Pilkada Magetan diusung lima partai besar PDIP, GOLKAR, GERINDRA, PKS, PAN.Dengan jumlah  26 kursi, PDI-P  - 8, GOLKAR - 5, GERINDRA  - 4, PKS - 5, PAN 4.

Sebelum menuju KPU rombongan Gus amik dan Mas joko terlebih dahulu menuju Masjid Agung Magetan, untuk melaksanakan ibadah Sholat Duha dan Sholat Hajat, dilanjutkan GA-JOS  dan rombongan berjalan kaki menuju Air mancur timur Pasar Baru.

Sesampai di Air mancur Timur Pasar Baru lima patai  PDIP, GOLKAR, GERINDRA, PKS, PAN mendeklarasikan untuk memilih dan menenangkan GA-JOS  sebagai Bupati dan Wakil Bupati Magetan priode 2018 - 2023.


Sekitar pukul 10:00 wib rombongan berjalan kaki menuju Kantor KPU dan langsung diterima oleh Ketua KPU Hendrat SubiyaktoS. Ap. MAp serta menyerahkan syarat- syarat untuk kelengkapan menjadi calon Bupati Magetan,dalam sambutannya Gus Amik "Kami adalah Pasangan yang pertama dan kami juga Pasangan lengkap dan sudah siap sejak awal, Kami merupakan asli putra Daerah dari Kabupaten Magetan dan telah siap memenangkan Pilkada 2018, dan kami mohon Do'a dan dukungan semua Masyarakat untuk memenangkan PASLON kami"(Har)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: