Prona - Mari Kita Berpolitik Yang Jujur dan Dewasa
MEARINDONEWS  Magetan - Sebelum menuju Kantor KPU Magetan PRONA (Prawoto - Nanik) beserta Parpol yang mengusungnya yaitu partai DEMOKRAT, PPP, HANURA mendeklarasikan untuk mendukung dan memenangkan Pasangan PRONA (prawoto - Nanim) hadir dalam deklarasi Hartoto ketua DPC DEMOKRAT Magetan, Bustomi Jauhari/Gus Tom Ketua DPC PPP Magetan, Sutikno Ketua DPC Magetan , Koalisi 10 kursi yaitu DEMOKRAT - 7, PPP - 2,HANURA -  1.

Sekitar pukul 15:00 wib Prona berangkat dari kantor DPC Demokrat  menuju Kantor KPU dan di dampingi  anggota Parpol lainnya, dengan berjalan kaki diiringi musik Hadroh, PRONA  langsung diterima oleh Ketua KPU Hendrat Subiyakto S. Sos dan langsung menyerahkan syarat untuk kelengkapan menjadi calon Bupati Magetan.
PRONA sah menjadi CALON Bupati dan Wakil Bupati
Dalam sambutannya  prawoto di dampingi  Nanik "Negara maju apa bila Daerah tersebut juga maju, Negara Kuat kalau Daerahnya Kuat, Marikita berpolitik yang bagus, jujur dan dewasa dengan saling menjual program yang lebih baik, sehingga akan mendapatkan pemimpin yang terbaik".


Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Syarat untuk kelengkapan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan ke KPU, dengan diawasi PAWASLU Kabupaten Magetan,dengan demikian Prona sudah sah menjadi CALON Bupati dan Wakil Bupati Magetan. (har)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

1 comment: