Sukarmi Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya
Sukarmi Ditemukan Meningal di Dalam Rumahnya
Mearindo News Magetan - Pada Jum'at (12/01/2018) sekitar pukul 17:15 WIB beralamat di Dukuh Ngandek RT-15/03 Kec Kawedanan, Kabupaten Magetan ditemukan sesosok mayat di dalam rumah atas nama  Sukarmi (40th).

Kronologi sekitar pukul 15:00 WIB, Mbah Waginem (65th) beserta cucunya Rahmat Hanif dijemput keluarganya dari Ngawi dikarenakan kondisi keluarga agak kacau. Yuni (30th) keponakan korban sering ngamuk, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan maka mbah Waginem (65th) dijemput anaknya dari Ngawi.

Sekitar pukul 17:15 WIB keluarga dan masyarakat setempat merasa was-was takut terjadi apa-apa pada Sukarmi, karena Darto (55th) suami Sukarmi pergi sejak pagi dengan Yuni. Keluarga dan masyarakat setempat masuk ke rumah Sukarmi lewat pintu samping, setelah masuk ditemukan Sukarmi sudah dalam keadaan meninggal dan ditutup plastik dan tikar, dalam tubuh korban ditemukan luka pada kepala dan gigi serta tangan kanan berdarah.
Petugas amankan rumah Sukarmi
Saat ditemui mearindonews, Darsiman (55th) mengatakan, "sekitar pukul 17 :15 WIB kami bersama masyarakat membuka rumah Darto dan menemukan Sukarmi tergeletak ditutupi tikar dan sudah tidak bernyawa, akhirnya kami sepakat untuk lapor ke polsek dan koramil Kawedanan,". Kapolsek Kawedanan (Gangsar) membenarkan adanya laporan masyarakat tentang penemuan mayat tersebut.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin saat ditemui mearindonews membenarkan bahwa telah ditemukan Sukarmi dalam keadaan meninggal dan ditutup plastik dan tikar dengan tanda bekas pukulan benda keras di muka dengan sebagian gigi rontok dan wajah masuk ke dalam akibat pukulan benda keras serta tangan kanan berdarah. Barang bukti satu buah martil sudah diamankan anggota polres, penyebab pembunuhan masih dalam penyidikan anggota Kepolisian. Sementara itu jenazah sudah dibawa ke RS  Bhayangkara Kediri untuk dilakukan otopsi "(har)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: