Cucu Sukarno Gemparkan Pasar Sayur Magetan
Puti Guntur Sukarno bersama Pedangan pasar Magetan
MEARINDO NEWS Magetan_ Cucu Sukarno yang juga Calon Wakil Gubenur Jawa Timur Puti Guntur Sukarno pada hari Senin (05/02/2018) mengadakan safari politik blusukan di Pasar Sayur Magetan.

Cucu Bung Karno ditemani Bupati Ngawi  'Kanang'  Wakil Bupati Magetan Samsi ST, Ketua DPC PDIP Magetan yang juga Calon Bupati Wakil Bupati Magetan Joko Suyono. S. Sos, Sekertaris DPD PDI-P Jawa Timur Sri Utari, juga Calon Bupati Magetan Gus Amik beserta ibu dan rombongan lainya.


Dalam kunjungan ke Pasar Sayur Magetan Puti Sukarno  tidak canggung - canggung.,ia juga menghampiri dan juga menyalami pedagang yang berada di pasar Sayur "Kunjungan saya kepasar Sayur Magetan untuk Silahturahmi sama pedagang juga ingin melihat kondisi bahan - bahan pokok, sayur sayuran dan komonitas lainnya selain itu saya ingin mendengar keluh kesah pedagang sayur di Magetan dan ternyata Magetan harus berubah lebih maju" tutur Puti ke media, selain itu Puti juga membagikan kalender ke pedagang Sayur Magetan kelurahan Sukowinagun, dan rombongan selanjutnya meneruskan perjalanan ke Kawedanan. (Hari)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: