Cekcok, Pemuda Temboro Karas Tewas di Tangan Bapak
Anggota  keamanan saat berada di rumah korban
Abdul Azis (18 tahun) remaja asal DesaTemboro, Balibatur RT 3 RW 3, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, Jawa Timur tewas di tangan ayah kandungnya sendiri dengan martil.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada hari Senin tanggal 05 Maret 2018, pukul 08.00 Wib. Pelaku yang mengakibatkan hilangnya nyawa remaja itu tidak lain adalah ayah kandung korban bernama Ahmad Kohir (umur 45 tahun)

Sebelumnya terjadi percekcokan mulut antara  ayah dan anak atau pelaku dan korban lantaran diduga karena Azis meminta sejumlah uang kepada orang tua namun orang tua tidak memberinya karena tidak memiliki uang.

Hingga akhirnya sekitar pukul 08.00 Wib Abdul Aziz berteriak - teriak dan mengancam akan membunuh keluarga (Ibu dan adik adiknya). Mengetahui sikap anaknya itu tanpa pikir panjang Ahmad Kohir mengambil martil seberat 3 kg dan memukulkan kekepala anak kandungnya sendiri hingga akhirnya Azis tewas ditempat.

Setelah sadar apa yang ia lakukan, Ahmad Kohir kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Desa Temboro diterima oleh Lukman selaku Kasi Pemerintahan, selanjutnya dilakukan pengecekan ke tempat kejadian bersama Babinsa Serda Edi Suprayitno dan ketua RT Sirjanul Anwar.
Barang bukti
Aparat kepolisian dari Polsek Karas, Polres Magetan dan TNI AD Kodim 0804 Magetan yang datang kemudian  mengamankan tempat kejadian. Olah TKP dipimpin oleh Waka Polres Magetan Kompol Dwi Asih Yuliati S.ik dan Kasat Reskrim Akp Drs. Sukatni.

Sekitar pukul 12.00 Wib Korban dibawa ke RS Sayidiman Magetan dan renaca akan di bawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan otopsi guna pemeriksaan dan pengusutan perkara ini.

Sebelum dibawa ke Polres Magetan, pelaku sempat mengaku tidak bermaksud menghilangkan nyawa anaknya sendiri, namun karena melihat korban mengancam akan membunuh keluarganya akhirnya pelaku seperti kalap begitu saja.

Sementara itu informasi yang dihimpun mearindo, Abdul Azis juga merupakan tahanan luar Polsek Karas dikarenakan permasalahan tindak pidana pemukulan. Dan menurut tetangga korban dikenal sering berbuat onar dilingkunganya.

Saat ini kasus pembunuhan anak oleh ayah kandungnya sendiri itu dalam penanganan Polres Magetan. (Hari/Foto AD)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: