Sadikun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

SADIKUN umur 54 tahun, warga Dusun Sambiroto RT 21 RW 4,  Desa Cileng, Kec.Poncol  Kab. Magetan,   Jawa Timur ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi tergantung.

Penemuan jasad SADIKUN tersebut pada hari Kamis 22 Maret 2018, sekitar pukul 07.15 Wib kali pertama oleh adik ipar korban, SURATMI.

Menurut saksi mata penemuan jasad gantung diri tersebut menceritakan kronologi kejadian 'pada pukul 06.10 Wib dirinya melihat korban mondar mandir di sekitar rumah seperti mencari sesuatu. Hingga pukul 06.50 Wib, SURATMI terperanjat ketika masuk kedapur dan dilihat kakak iparnya dalam menggantung mengunakan seutas tali tampar warna biru di dapur rumah korban.

SURATMI kemudian memberitahukan kejadian itu ke kerabat hingga anggota TNI AD Koramil 0804/ 05 dan Polsek Poncol mendatangi rumah kejadian didampingi tim medis.

Setelah melakukan evakuasi jasad korban dan otopsi luar, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan atau penganiayaan sehingga SADIKUN meninggal murni karena gantung diri.

Menurut keterangan keluarga, SADIKUN diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri lantaran korban mempunyai riwayat penyakit yang menaun dan sudah di obatkan belum ada kesembuhan. (Hari/Foto AD)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: