Sesosok Pria Ditemukan Tewas di Sumur

Petugas berhasil menaikkan jenazah
Mearindo - Penemuan sesosok pria di dasar sumur pada Minggu tanggal 25 Maret 2018 gegerkan warga Maospati, Magetan, Jawa Timur.

Jasad manusia berjenis kelamin laki-laki itu diketahui sekitar pukul 11.00 Wib bertempat di sumur bekas yang berada di belakang rumah milik Sdr. NAIM,56 Th, Ds. Tanjung Sepreh Rt. 21 Rw.
25 Kec. Maospati Kab. Magetan.

Sosok laki-laki didasar sumur tua itu diketahui identitasnya bernama SAKIYO, kelahiran Magetan 01 Januari 1957 yang  keseharian bekerja sebagai buruh tani.


Menurut Sugianto 35 tahun yang merupakan anak korban menuturkan bahwa sejak hari Kamis tanggal 22 Maret 2018  sekira pukul 08.00 Wib korban meninggalkan rumah menuju rumah Sdri. WARSINI (Tetangga), selanjutnya oleh sdri. Marsini di suguhi kopi namun korban tidak mau, lalu sekira pukul 10.30 Wib. Korban pamit keluar rumah lewat belakang.

Setelah ditunggu sampai pukul 17.00 wib, korban tidak pulang ke rumah. Akhirnya keluarga serta lingkungan berinisiatif mencari akan tetapi korban belum berhasil ditemukan.

Hingga akhirnya pada hari Sabtu tanggal 24 Maret 2018 pihak keluarga melaporkan hilangnya korban tersebut ke Polsek Maospati.

Seperti hari sebelumnya, saksi mata berniat meneruskan pencarian bapaknya pada hari Minggu tanggal 25 Maret 2018. Pencarian difokuskan diwilayah lingkungan sekitar sampai akhirnya sekira pukul 11.00 Wib korban ditemukan oleh saksi ( anak korban) di sumur bekas (rusak) milik Sdr. NAIM Ds. Tanjung Sepreh Kec. Maospati Kab.Magetan.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD). Atas kejadian tersebut selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Maospati.

Anggota dari Polsek dan Koramil Maospati beserta tim SAR BPBD Kabupaten Magetan yang datang kelokasi kejadian melakukan olah TKP dan evakuasi korban. Hingga berita ini diterbitkan kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Maoapati. (Hari/Ags tni:)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: