1 Orang Tewas Tertabrak KA Gajayana

Mearindo News Magetan - Satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat tertabrak kereta api Gajayana no. KA 42 jurusan Jakarta - Malang dengan masinis sdr. Eko Kartika Saputra pada Kamis tanggal 26 April 2018 sekitar pukul 04.10 wib di  rel kereta api termasuk Desa Jonggrang kec. Barat Kab. Magetan.

Korban bernama Oktaviani warga Desa Tebon, Kecamatan Barat, Kabupatrn Magetan ditemukan dalam kondisi luka hancur dan putus pada lengan kaki.

Saksi mata, Waluyo (30 tahun) warga Desa Wayut Kec. Jiwan Kab. Madiun yang bekerja sebagai satpam Stasiun Barat menuturkan, sekira pukul 04.10 Wib masinis Kereta Api Gajayana sdr. Eko Kartika Saputra berhenti di stasiun Barat dan melaporkan bahwa KA Gajayana yang dikemudikanya telah menabrak orang di KM 178+6/7 termasuk Ds. Jonggrang kec. Barat.


Selanjutnya saksi mengecek lokasi dan benar bahwa ada orang meninggal dunia karena tertabrak KA selanjutnya melaporkan kejadian tsb ke Polsek Barat.

Setelah dilakukan pengecekan di lokasi, Korban diketahui bernama Oxtaviani memakai baju motif kotak-kotak warna merah muda dan celana jeans warna biru, korban mengalami luka hancur dan kaki putus

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD dr.Sayidiman kab magetan untuk penyelidikan lebih lanjut (Har)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: