Kecelakaan Beruntun Kendaraan Dinas Rombongan Pasukan Yonif511/DY

Mearindonews, Jawa Timur - Kecekalaan beruntun menimpa kendaraan dinas (Randis) rombongan pasukan  Yonif 511/DY terjadi di Jl. Raya Ngawi-Solo Km 24-25 tepatnya Dsn. Kucur Ds. Sidolaju Kec. Widodaren Kab. Ngawi pada  1 Mei 2018 pukul 06.15 WIB.

Sekitar pukul 06.00.WIB rombongan pasukan Yonif 511/DY dalam rangka kegiatan serpas start konvoi dan memasuki wilayah Kab. Ngawi menuju Gontor Putri 1 dalam rangka melaksanakan pengamanan Tamu Negara.

Sekitar pukul 06.15  Wib Rombongan Serpas Yonif 511/DY yang terdiri dari Randis 3 truck dan 1 Randis Isuzu Ozzet melaju dari arah timur menuju arah barat, pada saat melintas di KM 24 - 25 tepatnya di Dsn. Kucur Ds. Sidolaju Kec.Widodaren Kab.Ngawi.


Saat melintasi tikungan yang  kondisi jalan yang agak menikung dari arah barat muncul mobil Daihatsu Zebra Nopol AE1077MC dan sudah berusaha menepi akan tetapi dari arah belakang Bus Sugeng Rahayu Nopol W7158UZ yang dikemudikan Haryono (50 tahun) melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai akhirnya menabrak mobil Daihatsu Zebra yang ada didepannya.

Akibat benturan tersebut mobil Daihatsu Zebra yang dikemudian Sugeng (50 tahun) terpental dan menabrak kendaraan dinas Isuzu Ozzet yang dikemudikan Praka Fendy Eko C  dalam giat konvoi tersebut.

Anggota Sub Denpom V/1-2 Ngawi dan Unit Laka Satlantas Polres Ngawi yang datang di TKP kemudian melakukan pendataan dan evakuasi.

Akibat kejadian tersebut Sugeng (50 tahun) warga Dsn.Kauman RT 001 001 RW Kec. Sine, Ngawi mengalami patah 2 jari kaki kanan dan lecet-lecet pada lengan tangan kanan. Sedangkan Daihatsu Zebra mengalami rusak berat pada bagian kanan depan. Sedangkan Randis Isuzu Ozzet Noreg 8550-V mengalami rusak berat pada bagian depan. (Hari/Dok AD)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: