Semoga Hidup Pak Supri Lebih baik dari pada para penipu - penipu itu
  Keluarga yang hidup di dirumah ukuran 2,5 X 12 meter dengan  tiga anak yang satu lahir tanpa batok kepala, tidak punya keinginan beli kulkas karena bagi mereka itu tak mungkin, karena untuk hidup keseharian pak Supri desa Mangge kec. Barat Magetan harus bekerja keras, jadi pak Supri dan keluarga tidak punya pikiran untuk beli kulkas, apalagi anaknya yang sudah usia 3 bulan harus sering ke RSUD Sayyidiman Magetan karena anak pak Supri lahir tanpa Batok kepala. 

  Ternyata dibalik kesusahan keluarga pak Supri ada segelintir manusia yang tidak punya iman, tidak punya rasa welas asih, tega menghubungi pak Supri dan keluarga minta pak Supri mentrasfer uang Rp 300.000 dan membelikan pulsa Rp 70. 000
Dengan alasan akam mengirim bantun kulkas tpi setelah uang dan pulsa di kirim kulkas ngk pernah ada.


Bukan ini saja ada yang mengatas namakan kumpulan atau apalah minta bantuan untuk pengalangan dana bagi anaknya pak supri tapi semua itu hanya kedok mereka untun membatu hidupnya sendiri, dia tidak mampu hidup kalau tidak di dapat bantuan dari anaknya pak Supri yang lahir tanpa batok kepala.. Karena dengan pinjam nama dari anaknya pak Supri dia dapatkan uang untuk dia hidup,tpi dia tidak pernah berpikir gimana kehidupan pak Supri sekeluarga Semaga saja hidup pak Supri beserta keluarga lebih baik dan sejahtera dari pada hidup para penipu tersebut.

 Semoga kepada penegak kebenaran bisa membatu pak Supri mencari penipu penipu itu. 

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: