Ir Bambang Setiawan,MM Resmi Jabat Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Magetan.


                   Ir Bambang Setiawan MM , dilantik oleh bupati Magetan

Magetan Jawa Timur
Mearindo News, Setelah secara hukum dinyatakan tidak bersalah berdasar  surat perintah penghentian penyidikan (SP3) oleh Kejaksaan Negeri Magetan, Ir Bambang Setiawan,MM yang sempat dilaporkan LSM atas dugaan korupsi ditubuh Dinas Lingkungan Hidup Magetan, hari ini resmi diangkat menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Magetan. (23/7/2018)

Pengangkatan  Ir Bambang Setiawan,MM sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Magetan digelar pada Senin, 23 Juli 2018,Pkl 08.15 WIB bertempat di Pendopo Surya Graha Kab Magetan oleh Bupati Magetan Dr.Drs.H. Sumantri, MM menggantikan Drs. Siran, MM  yang pensiun sejak 1 Mei 2018 lalu.

Pelatikan Kembali Pejabat Pratama di Lingkungan Pemkab Magetan oleh Bupati Dr.Drs.H. Sumantri, MM dihadiri Wakil Bupati Magetan H.Samsi,ST, Sekretaris Daerah Magetan Drs.H. Bambang Trianto, MM, Jajaran Asisten I,II,III dan Staf Ahli Kab Magetan, Kepala  BKD kab. Magetan dan jajaran Kepala Dinas dilingkup Sekretariat Pemkab Magetan.

Ir Bambang Setiawan,MM dilantik sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Magetan berdasarkan Surat Keputusan Bupati 821/80/kept/403.203/2018 yang dibacakan oleh bupati Magetan sekaligus pengambilan Sumpah oleh bupati Magetan

"Pelantikan ini  bertujuan menata kembali pejabat di Lingkungan Pemkab Magetan, khususnya Ir. Bambang Setiawan, MM yang dalam hal sudah kembali beraktifitas sebagai ASN, dinyatakan tidak bersalah dalam kasus Tindak pidana korupsi kemarin", terang  Dr.Drs.H. Sumantri, MM.

Bupati Magetan menambahkan bahwa sejak usai dilantik hari ini, Ir Bambang Setiawan, MM dapat melaksanakan tugas kembali sebagai ASN di lingkup Pemkab Magetan.(Hari/AD)

SHARE THIS

Author:

Jurnalis

0 comments: